Kalian Ingin Jauhan, Mereka Ingin Lebih Dekat

Published by Robet Fujita on

Judul di atas merupakan perasaan orang-orang yang berusaha mematuhi perarturan jaga jarak di tengah masyarakat yang ternyata masih jaga perasaan. Ternyata, selain sedikit menggambarkan keadaan wabah, ada satu judul Visual Novel yang membuat pemainnya harus bertarung agar tidak dikerjar-kejar para cewek.

Ouchijikan, merupakan nama pengembang baru yang muncul di tengah-tengah masa pandemi di mana banyak pemerintah meminta warganya untuk menghabiskan waktunya tetap di rumah saja atau Ouchijikan dalam bahasa Jepang. Meskipun ada banyak nama yang kesannya diambil dari istilah-istilah yang muncul di masa pandemi, karya perdana mereka, Honey*Honey*Honey!!, tidak memaksa tokoh protagonis dan para Heroine menjaga jarak mereka gara-gara virus, melainkan masalah sosial.

Ketika pelecehan seksual menjadi masalah besar di masyarakat, pemerintah memaksa rakyatnya, terutama laki-laki dan perempuan untuk menjaga jarak minimal dua meter. Sehingga jarak antara laki-laki dan perempuan pun semakin jauh. Untuk bisa berdekatan hingga pacaran sekalipun harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Kecuali, bagi mereka yang belajar ataupun bekerja di lingkungan sekolah. Tidak masuk akal? Tenang, ini adalah gim fiksi.

Sayangnya tidak semua orang nyaman untuk berdekat-dekatan. Termasuk tokoh protagonis di dalam Visual Novel ini yang berusaha menjauh dari perempuan. Sehingga akhirnya, kejar-kejaran pun tidak terhindarkan.

Apapun konsepnya, bagi penulis pengembang satu ini bisa jadi pertimbangan jika teman-teman mencari cerita romansa SMA dengan genre komedi. Apalagi dengan membawa gaya ilustrasi dari Oozora Itsuki (Nora to Ojou to Nora Neko Heart), dan H-Scene yang menggairahkan. Jangan lupa, ketiga Heroine di Visual Novel ini juga memiliki ukuran dada yang cukup berisi.

Di rentang harga Middle Price, Visual Novel ini patut ditunggu kehadirannya pada 25 September 2020 mendatang.

Categories: ArtikelRekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: