Yamanashi Mizuki, Obrolan ngeres, tapi bikin gemes – Heroine Story

Published by Robet Fujita on

Mirai Radio to Jinkobato meski memiliki cerita secara keseluruhan yang cukup bagus, dan Heroine yang mantap, tapi sayangnya cerita setiap rute menurut penulis masih sedikit kurang dalam dibandingkan beberapa Visual Novel Laplacian lainnya. Meskipun begitu, bukannya tidak ada Heroine yang menarik. Nah, salah satunya adalah Yamanashi Mizuki. Dia adalah Heroine yang pertama muncul dan hampir selalu ada di dekat Sora. Karena Mizuki adalah keluarga Sora, sekaligus adiknya. Apa yang membuat Mizuki bisa menarik, meskipun mulutnya ngeres.

Penggemar miniatur Kon, ah, Chankon-kun

Sebagai perempuan cantik, nan imut, mulut Mizuki kadang memang tidak bisa dikondisikan. Mulai dari payudara, hingga kelamin pria pun bisa keluar dari mulut Mizuki. Candaan yang luar biasa tidak masuk akal pun juga akan selalu menemani telinga pemain.

Selain itu, kegemarannya pun tidak kalah kotor. Iya, kotor sih, tapi lucu. Namanya adalah kon, eh, Chankonkun. Chankon adalah perwujudan dari dewa teh berwarna hijau berbentuk, kon, eh, kemaluan laki-laki. Dan dia bisa berbicara. Sakti, kan?

Kombinasi antara Mizuki dan Chankon-kun adalah kombinasi terheboh di Visual Novel ini. Sudah, pokoknya hebooohh.

Chaba!

Oh, ya. Meski memiliki nama keluarga yang sama dengan Sora, mereka sebenarnya bukan keluarga. Orangtua Sora sudah meninggal dalam kecelakaan pesawat, sehingga ibunya Mizuki, Yukiko mengadopsi Sora.

Tipe orang ceplas-ceplos? Dia pilihan kalian!

Kalau teman-teman, orangnya yang suka bercanda, dan sering cerita, apalagi cerita yang sedikit erotis, sosok seperti Mizuki bisa jadi pasangan yang pas. Asyiknya, meski terlihat tidak serius, Mizuki adalah perempuan yang penuh perhatian, dan sangat sayang dengan orang terdekatnya, dalam hal ini adalah Sora.

Mizuki bisa melakukan hampir segalanya demi orang yang dia cintai. Pun, tidak seperti perempuan biasanya yang meminta pasangannya peka, karena Mizuki akan mencoba terus mengatakan perasaannya sejujur-jujurnya. Oleh karena itu, kalau sudah marah, ekspresi lucunya pun bisa berubah drastis.

Kembali lagi, dari amarah itu teman-teman dapat merasakan kasih sayangnya yang luar biasa.

Chaba!!

Categories: Heroine Story

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: