Bagi budak korporat, yang Seperti Ini Jelas Dibutuhkan

Published by Robet Fujita on

Bagi teman-teman yang memilih bekerja di bawah orang lain di sebuah perusaahaan, kejenuhan dan stres menjadi teman akrab dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi jika perusahaan tersebut adalah perusaahan swasta (Ehem. enggak ada maksud yang jelek kok) Setidaknya, penulis juga merasakan hal yang serupa.

Tentu saja akan lebih baik jika memiliki pasangan nyata untuk menemani, menghibur, hingga menjadi teman curhat dikala penat dengan pekerjaan, sedih karena ada masalah, maupun emosi dengan rekan kerja yang sangat menjengkelkan. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pasangan nyata tersebut. Akhirnya, teman maupun waifu di dunia digital menjadi sarana untuk melepas stres.

Kalau ketemu rekan kantor begini, kan enak.

Visual Novel bisa jadi tempat yang paling pas untuk mencari Heroine sebagai penghibur dikala penat. Sayangnya, tidak semua pengembang Visual Novel mampu mengeksekusi karya mereka untuk membantu teman-teman melepas penat. Salah-salah, niatnya mencari hiburan malah jadi tambah ngantuk, dan stres pun tidak hilang.

Kalau gini, jadi enggak ngantuk, kan?

Di tahun ini, Hibiki Works membawakan solusi mantap. Dengan ilustrasi dari Ouryou yang famous itu, mereka merilis Re CATION ~Melty Healing~ untuk bulan Juli 2020 mendatang. Meski ada kata ‘CATION’ sebenarnya Visual Novel satu ini enggak ada hubungannya dengan karya terkenal mereka, Lovely x Cation. Meski Re CATION ~Melty Healing~ terlihat mewah di sisi ilustrasi, konsepnya sederhana, yaitu membantu teman-teman untuk melepas penat melalui penghiburan, dukungan, dan pujian untuk kerja keras dalam sehari melalui setiap Heroine yang ada. Lebih pas lagi, karena tokoh protagonis dalam Re CATION ~Melty Healing~ adalah budak korporat yang baru saja dipindah di tempat yang baru. Tentu saja perlu banyak adaptasi, dan dia pasti kesepian. Karena itu sosok Heroine yang pas akan sangat membantu hidupnya kedepannya.

Terdapat tiga tipe Heroine yang dapat teman-teman pilih sesuai fetish kegemaran masing-masing. Bisa teman kerja, Mahasiswi, ataupun ibu Asrama (^O^). Dan lebih asyiknya, para Heroine ini dapat memanggil pemainnya dengan panggilan mesra. Mau dipanggil, “Sayang”, “Onii-chan“, apapun itu. Semuanya dapat dipilih di dalam daftar yang tersedia, meski sayangnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Sama ibu asrama bisa melakukan ini

Jangan lupa juga bahwa Visual Novel Iyashi-kei seperti ini, akan memiliki H-Scene yang lebih panas dari biasanya. Namun, tenang saja, tidak akan separah Nukige kok. Cuplikannya dapat teman-teman simak dalam video pembukanya.

Jadi, bagi teman-teman yang ingin melepas penat dengan mengocok ngobrol dengan Heroine-Heroine cakep nan dewasa ini, teman-teman dapat menunggu di bulan Juli mendatang, atau langsung mencicipi melalui versi purwarupanya berikut ini:


Teman-teman juga dapat menyumbangkan tulisan seperti ini, dan juga tulisan lainnya opini, rekomendasi, hingga ulasan untuk dimuat di laman HERO Soft. Tulisan yang menarik akan mendapatkan sedikit imbalan sebagai rasa terima kasih. Silakan menghubungi HERO Soft melalui laman Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Categories: Rekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: