Petualangan Mencari Istri di Tengah Gesekan Politik

Published by Robet Fujita on

Minato Soft sampai saat ini belum pernah membuat penulis kecewa terhadap karya-karya terbarunya. Memang sih, di balik itu semua kalau tidak Takahiro, ya Tanaka Romio yang akan menjadi nahkoda setiap karya yang muncul. Namun, konsistensi Minato Soft itu mampu membuat puas para penggemarnya setiap saat.

“Waka-sama no Zasuru Sekai” – Minato Carnival (2019)

Setelah cukup ‘bermain-main’ dengan beberapa Sub-Brand buatan sendiri, seperti Minato Carnival, dan Mirai, Minato Soft akan kembali dengan petulangan di dunia fantasi yang sebenarnya cukup klasik. Dunia yang di dalamnya terdapat kerajaan, federasi ras-ras selain manusia, dan wilayah yang dikuasai raja iblis. Lalu, ada sedikit gesekan di antara ketiga kekuasaan yang kebetulan dipimpin oleh wanita-wanita muda tersebut.

Pembagian 3 wilayah dalam “Waga Himegimi ni Eikan o”

Namun, bukan itu cerita utamanya. Cerita akan berfokus pada tokoh protagonis, Shaon, salah satu pemilik Tenken, ‘sebutan untuk kekuatan super yang dimiliki seseorang’. Berhubung Tenken miliknya ini sangat unik, ia diperintahkan oleh gurunya untuk meneruskan kemampuan tersebut ke anak-anaknya. Karena itu, dia akhirnya memulai perjalanan jauh, mengelana ke berbagai negeri untuk menemukan istri terbaik.

Di dalam perjalanan itulah berbagai orang, berbagai cerita, masalah, dan pertarungan akan Shaon temui. Oh, iya, Shaon juga ditemani oleh adiknya, Evita, dewa buatan, Minjara, dan Petter, kelinci pintar yang jadi teman lama guru Shaon.

Minjara (Kanan), dan Evita.

Apa yang menarik dari karya terbaru Minato Soft ini? Penulis yang sangat menyukai tema yang unik, percakapan natural nan ekspresif, guyonan ringan, dan tempo yang cepat, langsung jatuh cinta pada karya ini. Tentu ini hal yang subyektif, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba Versi Trialnya. Oh, ya. Adegan pertarungannya pun tidak kalah hebat. Ada beberapa animasi yang siap memanjakan mata pemain.

Unduh di sini << VPN

Selain itu, dunia luas, lalu jumlah karakter yang luar biasa banyak, tentu akan menambah variasi cerita, dan perkembangan alur. Apalagi H-Scene tidak hanya terbatas pada tiga Heroine utama, tapi juga karakter sampingan.

Meskipun 26 Februari 2021 masih lama, petualangan Shaon dalan Waga Himegimi ni Eikan o sangat menjanjikan.

Categories: Rekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: