Koi x Mitsu – Satu konsep, satu latar, tiga Heroine

Published by Robet Fujita on

Setelah Azarashi Soft cukup ngegas di awal tahun dengan mengumumkan tiga judul secara bersamaan, dan dirilis secara beruntun mulai dari April hingga Juni, merasa tidak mau kalah, Torte Soft mengembangkan satu judul Visual Novel dengan tiga Heroine, yang akan dirilis dalam kemasan yang berbeda-beda.

Perbedaanya bukan terletak pada Heroine-nya saja, tapi juga ilsutrator dan penulis skenario. Sehingga setiap Heroine memiliki penanggung jawab yang berbebda-beda.

Sebenarnya juga bukan hal yang baru. Namun, jarang ada yang merilisnya secara beruntun setiap bulannya. Meskipun begtu, dari Heroine yang ada mereka masih memiliki kesamaan. Yaitu, mereka sama-sama ragu untuk mengambil langkah ketika sudah merasakan cinta di dalam hati. Begitu juga dengan tokoh protoganisnya.

Akhirnya, mereka pun mulai memupuk cinta melalui proses curhat satu sama lain. Dari proses inilah, tiga Heroine tadi mulai perlahan memberanikan diri untuk jujur dengan perasaannya.

Nah, siapa saja sih Heroinenya?

Yaenari Saki

Dialah yang jadi pemicu kegiatan curhat dari empat orang tadi dimulai. Ketika si protagonis membaca catatan yang berisi khayalan cinta milik Saki, si tokoh protagonis harus ‘bertanggung jawab’ untuk jadi temah curhat supaya khayalan cinta Saki agar bisa terwujud.

Yanba Shizuku

Aslinya masih saudar dengan si tokoh protagonis. Serius, dan pendiam. Tapi mudah bergaul dengan orang lain. Banyak penggemarnya, karena ukuran dadanya. Namun, Shizuku sebenarnya adalah penggemar gim terutama FPS, dan PVP.

Kinuori Futaba

Model dia bos. Anak tajir juga. Karena itu penampilannya juga terlihat elegan di mana-mana. Meski begitu, kalau sudah sama protagonis dia cuma perempuan jahil yang suka sekali menganggu kentreman orang lain.

Nah, dari Heroine di atas, siapa yang kira-kira jadi pilihan? Kalau yang milih Saki, bersiaplah pada bulan April, kalau Shizuki bulan Mei, kalau Futaba bulan Juni. Oke?

Nah, selain tiga Heroine menarik, “Koi x Mitsu” ini juga akan dirilis dalam versi Android secara bersamaan.

Categories: Rekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *