Yubisaki Connect

Published by Robet Fujita on

Kali ini, HOOKSOFT akan membawa pemain untuk merasakan sedikit realitas dalam Visual Novel melalui PDKT melalui aplikasi pesan antara dua sejoli yang sama-sama jomblo. Mulai dari obrolan di malam hari, lalu mulai curhat, kadang juga cemas karena lama enggak dibales …. Semua itu akan hadir untuk menambah realitas proses dalam menjalin cinta melalui jari dan layar gawai.

Protagonis dalam Yubisaki Connection merupakan laki-laki yang selalu kehilangan momen untuk mendapatkan pacar di setiap jenjang kehidupan. Mulai dari SMP hingga sudah bekerja sekalipun. Dia menanti, tapi sayangnya tidak ada keajaiban yang datang.

Ketika lelah, dan mulai putus asa dia bertemu adik kelasnya Natsuho.

“Senpai kan lumayan cakep, kalau cari pasti dapet.”

Akhirnya, dipaksa oleh adik kelasnya, si tokoh protagonis akhirnya mulai bertemu gadis-gadis menarik yang bisa saja jadi calon kekasihnya. Dari situ, dia mulai memberanikan diri untuk berusaha dengan segala cara termasuk lewat aplikasi perpesanan!

Fiturnya

Tentu saja, HOOKSOFT membawakan beberapa fitur menarik supaya pemain bisa merasa semakin jadi jomblo yang cari jodoh. Beberapa fitur yang membuat Visual Novel sedikit lebih realistis misalnya;

Pertama, cari cewek dulu dong. Cari yang menarik, yang mungkin cocok, lalu gas minta nomor kontaknya buat digombalin nanti.

Cari cewek dulu lewat peta

Lalu, setelah bisa saling kontak, ngobrol-ngobrol ringan, jangan lupa untuk sesekali ketemuan. Biar hubungan makin akrab. Boleh juga untuk jalan-jalan bareng sambil ngelanjutin obrolan di chat.

Proses pesan yang intim juga penting

Kalau sudah makin akrab, jangan lupa juga untuk cari bahan bicaraan yang doi suka. Biar dia makin minat, dan tertarik. Tentu saja, belum tentu selalu dibales cepet. Semua tergantung keadaan.

Hasilnya, pun semakin lama kegiatan chatting pun akan terasa berbeda. Kalau ada lampu hijau, enggak ada salahnya ngajak doi kencan dong. Sehingga pada akhirnya, teman-teman punya kesempatan untuk menyatakan cinta!

Ajak kencan, dong.

Komentar

Di tengah pandemi di tahun 2021, senang rasanya melihat HOOKSOFT masih bisa memberikan kejutan dan variasi fitur yang menarik dalam dunia VIsual Novel. Setelah lama berkecimpung di tema sekolah, kali ini mereka mencoba konsep yang pandemi banget. Aplikasi perpesan. Kalau di dunia nyata, mungkin Tinder bisa jadi contohnya.

Apalagi, melihat masyarakat yang mobilitasnya semakin tinggi, aplikasi perpesanan tentu jadi sebuah ‘senjata’ tersendiri untuk bisa mencari jodoh di masa kini. Berhubung aplikasi juga memiliki banyak fitur yang semakin canggih, sehingga jarak yang dulunya terasa jauh, sekarang pun seakan tidak terasa. Yah, meski tidak ada yang bisa menggantikan kehangatan, rasa deg-degan ketika bertemu langsung.

Penulis tidak sabar menunggu eksekusi dari Yubisaki Connection ini. Selain itu, bagi teman-teman yang mencari tema di luar sekolah, Visual Novel ini juga cocok.

Categories: Rekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *