Hati Orang Tidak Ada Yang Tahu, Sama Seperti Asagao wa Ai o Shiranai

Published by Robet Fujita on

Karya terbaru MELLOW akan membawa teman-teman untuk menikmati karya yang sangat edgy tentang cinta yang 100% murni.

Sinopsis

Suara burung camar yang terbang di atas lautan membangunkan tidur. Melihat ke luar jendela kereta yang terang karena cahaya matahari, terlihat jalur kereta yang terendam oleh air laut yang pasang. Meski begitu, kereta tetap tegas melaju. Air laut yang dibelah oleh laju kereta, menyeruak berwarna putih.

Namun laut begitu biru. Tempat para burung camar terbang pun terhampar warna biru hingga ujung. Apa hati ini merasa senang? Apa sebaliknya, mulai sedikit aneh karena ditekan rasa cemas? Namun, satu yang pasti, di pulau itu, siapapun tidak akan bisa menjumpai malam.

Komentar

Sinopsis dalam karya terbaru MELLOW kali ini hampir sangat tidak membantu. Sehingga setiap uraian dalam karakter, latar tempat, hingga pesan penulis skenario sangatlah membantu dalam memahami seperti apakah Asagao wa Ai o Shiranai ini.

Tidak sepenuhnya jelas, tapi Asagao wa Ai o Shiranai akan terjadi di sebuah fasilitas yang jaraknya terpisah dua puluh kilometer jauhnya dari keramaian. Fasilitas di sebuah pulau yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan keluhan yang terkait dengan kejiwaan. Para siswa memang tidak akan pernah melakukan kontak dengan dunia luar, tapi semua kebutuhan hidup akan disediakan dengan ukuran yang cukup mewah.

Lalu, Visual Novel ini akan sedikit sulit untuk diterima banyak pemain. Karena memang sengaja dibuat dengan sangat ‘unik’.

Asagao wa Ai o Shiranai akan mengajak pemain untuk mengenal perasaan dari setiap karakter yang sangat dalam, hingga perassaan yang sebenarnya ada namun tidak disadari, bahkan lebih sensitif dari cinta.

Seakan ingin mengulik, konsep bahwa manusia punya hati atau perasaan yang begitu dalam, banyak juga hal yang indah bagi dia, tapi bisa saja hal itu terlarang bagi orang lain.

Kira-kira begitu, konsep utama dari karya ini. Sudah cukup edgy untuk menikmatinya?

Tiga puluh Juli 2021, Asagao wa Ai o Shiranai siap teman-teman mainkan.

Categories: Rekomendasi

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: