Anjing bertambah, hidup tambah berkah – Ulasan Wanko no Musume-iri ~Aratana Nihon no Shippo~

Published by Robet Fujita on

Setelah berhasil merebut hati penulis tiga tahun lalu, dengan melalui karakter Azuki dan Koharu, Alumi Soft pada tahun 2019 membawa kembali cerita Touya dengan cerita baru.

Kafe yang bikin kangen

Latar yang digunakan tetap kafe “Inu Shippo”, kafe yang didirikan Touya, Koharu, dan Azuki. Inu Shippo tetap ramai setiap harinya. Touya, Koharu, dan Azuki benar-benar menikmati pekerjaan mereka dalam menjalankan bisnis kafe. Bahkan kuil yang ada dekat kafe tersebut, jadi semakin ramai. Tentu saja, untuk urusan ranjang pun tidak kalah heboh dengan kafe mereka.

Namun di suatu hari, datang dua perempuan yang juga memiliki telinga dan ekor anjing, bernama Fubuki dan Kaede. Katanya mereka datang untuk mengawasi Touya! Lebih tepatnya kehidupan pernikahan Touya, Koharu dan Azuki.

Niat awalnya cuma mengawasi

Disuruh mertua, maksudnya ayah Azuki dan Koharu, yang juga pemimpin dewa anjing tertinggi, Fubuki dan Kaede diminta untuk memeriksa, apakah Azuki dan Koharu bahagia bersama Touya.

Namun sayang kejantanan Touya, dan betapa mewahnya dunia manusia membuat mereka berdua jadi bolos kerja, dan berbohong. Dengan begitu, mereka bisa lebih lama menikmati dunia manusia. Namun, karena enggak jujur akhirnya mereka ketahuan juga.

Berhubungan badan supaya Azuki dan Koharu selamat

Cerita berlanjut hingga Kaede dan Fubuki pun ikut-ikutan bekerja di kedai kopi milik Touya. Eh, karena suatu ketidaksengajaan Azuki dan Koharu mendadak menjadi anjing. Lah, bukannya emang mereka aslinya anjing? Ya, tapi kali ini mereka jadi anjing, tapi tidak bisa kembali ke wujud manusia, untungnya untuk sementara.

Dengan ide dan berbagai permbicaraan yang adiguna, Kaede, Fubuki, dan Touya memutuskan untuk berhubungan bada bareng supaya Azuki dan Koharu bisa kembali ke wujud aslinya! Sungguh luar biasa cerdas idenya

Bagaimana hasilnya? Tentu, dapat teman-teman nikmati dalam Wanko no Musume-iri ~Aratana Nihon no Shippo~

Tetap ceria, lucu, menyenangkan, dan yang pasti EROTIS!

Serial Wanko-iri bukanlah Visual Novel untuk semua kalangan, meskipun memiliki cerita dan gambar yang sangat pop. Kalau tidak suka dengan siluman anjing setengah manusia, pasti akan langsung memalingkan mata dari judul ini.

Namun, sebagai Visual Novel yang isinya menjual kesenangan, bukan misteri atau penderitaan, Wanko-iri sangat baik melakukan tugasnya. Seperti yang pertama, percakapan dengan Koharu dan Azuki tetap menyenangkan, apalagi Azuki si tukang tidur dan makan. Masih bisa membuat pemainnya senyum-senyum sendiri. Sehingga punya efek baik untuk mengendurkan otot wajah yang tegang.

Jumlah CG, efek animasi, dan poin-poin visual yang sebelumnya jadi kelebihan dalam serial pertama tetap dipertahankan.

Ditambah lagi, kedatangan Kaede dan Fubuki. Kaede sebenarnya sosok yang tidak banyak bicara, dan terlihat tegas. Tapi, sangat manis dan manja kalau sudah terlanjur jatuh cinta. Sedangkan Kaede, layaknya anjing Golden Retriever, ia sangat penurut, rajin, tapi kikuk, dan cenderung polos. Kedua anjing baru ini, sangatlah ahli dalam menggoda. Soalnya mereka cemburu, sudah tua belum pernah dapat pasangan, beda dengan adik mereka Azuki dan Koharu.

Sayangnya, sebagai kelanjutan dari serial pertama yang unsur seriusnya masih banyak, Wanko no Musume-iri ~Aratana Nihon no Shippo~ cenderung terlalu banyak adegan panas, atau setidaknya sering menggoda dengan CG yang cukup erotis.

Kalau teman-teman sebelumnya pernah memainkan yang pertama, anggap saja Wanko no Musume-iri ~Aratana Nihon no Shippo~ sebagai cerita bulan madu, dan godaan kepada Touya yang baru saja menikah.

Data Visual Novel

JudulWanko no Yomeiri ~Arata na Nihon no Shippo~
Judul Asliわんこの嫁入り~新たな二本のしっぽ~
ProduksiAlumi Soft
Tanggal Rilis30 Agustus 2019
Situs Resmihttps://alumi-soft.com/
Akun Twitterhttps://twitter.com/alumi_soft
PatchTidak Ada

Video Pembuka

Categories: Pojok Visual Novel

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *