Si Guru Manja – Shukusei Girlfriend Chapter Fujiko

Published by Robet Fujita on

Serial Shukusei Girlfriend belum berakhir. Setelah Yuuri, Maaya, dan Kanako, kali ini guru mereka, Fujiko, akan hadir sebagai santapan! Meskipun pendek, bu guru tetap menarik kok.

Tiga gadis kalah pesona

Cerita tambahan Fujiko sebenarnya merupakan bonus dari Shukusei Girlfriend ALLSTARS yang merupakan paket penjualan semua serial Shukusei Girlfriend dalam satu DVD.

Dalam serial ini, meskipun ada tiga orang cantik, hebat dan menawan bagi tokoh protagonis, Seiji, Fujiko-sensei tetaplah di hati. Karena baginya, Fujiko-sensei adalah sosok yang tetap energik, baik hati, dan sangat perhatian. Oleh karena itu, Seiji berusaha untuk menyatakan perasaannya. Meski memang agak sulit.

Namun, kesempatan datang kepadanya. Serangan Demons membuat Seiji terluka. DI dalam kesialan tersebut, Fujiko-sensei mencoba menolongnya dengan menciptakan tali sihir sepanjang satu meter untuk menyokong nyawa Seiji. Dengan begini, Seiji dan Fujiko-sensei bisa bersama, meski harus selalu dalam jarak 1 meter. Untung dalam kebuntungan?

Tua boleh manja

Fujiko-sensei memang cukup jauh usianya dibandingkan Seiji. Namun, kalau sudah jatuh hati, sayang tetaplah sayang. Apapun akan dilakukan Seiji untuk membuat pasangannya senang.

Sehingga dalam serial ini, pemain akan disuguhkan sisi lain, atau lebih tepatnya sifat tambahan yang melebihi keimutan Fujiko-sensei dalam tiga serial sebelumnya. Beliau boleh tidak muda, tapi Fujiko-sensei tetaplah perempuan yang ingin dimanja dan disayang oleh pria yang dia sukai. Kalau sudah berduaan, manis sekali rasanya. (Ehem, awas yang jomblo).

Pelengkap fakultatif

Sebagai rute tambahan, keberadaan Fujiko-sensei memang jadi sebuah pilihan yang cukup menarik. Apalagi dia juga salah satu dari perempuan yang tidak memiliki cerita utama layaknya Yuuri, Maaya dan Kanako.

Sebagai rute tambahan pula, cerita Fujiko-sensei ini penting tapi juga bisa jadi tidak penting. Selain singkat, dalam rute ini tidak ada cerita yang benar-benar baru. Ada pun tidak juga mengisi atau menambahi cerita utama, jadi seakan terpisah dari serial utama.

Sehingga, dalam rute ini pemain benar-benar disuguhi dengan betapa manja dan lucunya Fujiko-sensei jika memiliki pasangan, beserta tetek bengek lainnya yang bisa membuat pemain jatuh cinta dengan karakter ini. Jika memang pemain suka dengan karakter bu guru yang juga berdada besar.

Jadi, apakah teman-teman tertarik dengan Fujiko-sensei? Kalau dari awal sudah tertarik, rute tambahan ini jangan dilewatkan. Kalau tidak, silakan selesaikan daftar tunggu teman-teman selanjutnya.

Data Visual Novel

JudulShukusei no Girlfriend ALLSTAR
Judul Asli宿星のガールフレンド ALLSTAR
Produksimirai soft
Tanggal Rilis27 Maret 2020
Situs Resmihttp://www.mirai-soft.net/syukugar/index.html
Akun Twitterhttps://twitter.com/mirai_soft
PatchTidak Ada

Video Pembuka

Categories: Pojok Visual Novel

Robet Fujita

Penggemar musik jejepangan metal, hard rock, hingga jadul. Suka menulis, dan menyibukkan diri sendiri.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *