9-Nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro: Apakah Kau Percaya Dengan Kekuatan Supranatural?

Published by Hauhau on

Sihir, kekuatan supranatural, apakah menurutmu hal seperti itu ada di dunia ini? Kalau tidak, bagaimana jika sebenarnya hal-hal seperti itu memang ada namun, belum kita ketahui? Pada 28 April 2017, Pallete resmi merilis salah satu proyek dengan mengusung tema supranatural pada visual novel mereka, 9 -nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro 「9-nine- ここのつここのかここのいろ」. Pada project kali ini, Kazuki Fumi ditunjuk sebagai penulis skenario cerita, Tsubasu Izumi sebagai pendesain karakter, dan Osamu Abukawa sebagai penanggung jawab produksi musik.

Acara Tahunan Mobius Festival

Kakeru Niimi, sedang membantu penyelenggaraan acara tahunan Mobius Festival, event yang didedikasikan untuk merayakan penayangan anime Mobius Ring, The Cycle of Reincarnation yang tayang 2 tahun lalu, sekaligus membantu dalam promosi Kota Shiromitsugawa. Pada acara tersebut, Sora Niimi dan Miyako Kujou juga turut membantu dalam acara tersebut. setelah acara selesai, Kakeru memutuskan untuk pulang ke apartment dan menyuruh adiknya untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Chuunibyou Di Mana-mana

Di sepanjang cerita, kita akan banyak menemukan hal-hal terkait dengan chuunibyou, baik dari dialog, gestur, dan lain sebagainya. Chuunibyou adalah sebuah istilah yang menggambarkan suatu kondisi di mana pengidap merasa dirinya memiliki suatu keagungan atau kemampuan tersembunyi, biasanya menyerang anak kelas 2 SMP.

Miyako Kujou Wangy Wangy

Pada episode pertama ini, cerita akan berfokus dengan Miyako Kujou, anak seorang konglomerat pemilik perusahaan Corona Co. Ltd. Yang bersekolah di Kota Shiromitsugawa. Miyako Kujou diilustrasikan sebagai gadis berambut creme, bermata biru, berkulit putih, rendah hati, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Di kota ini, dia tinggal dan membantu kakeknya dalam menjalankan kafe yang bernama Nine Balls.

Pendapat Pribadi

Menurut penulis, cerita yang disajikan pada visual novel ini cukup menarik. Di sepanjang cerita, kita akan dibuat penasaran dengan berbagai macam misteri yang saling terkait satu sama lain, dan menjadikannya petunjuk tentang apa yang sebenarnya terjadi. selain itu, penulis juga menganggap tema yang diangkat pada visual novel ini, Chuunibyou, menjadi tema yang cocok disandingkan dengan tema misteri, serta membuat penulis teringat saat istilah “Chuunibyou” sedang booming pada tahun 2012.

Judul9-nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro
Judul Resmi9-nine-ここのつここのかここのいろ
ProduksiPalette
Tanggal Rilis28 April 2017
Akun Resmihttps://twitter.com/info_palette
Website Resmihttp://palette.clearrave.co.jp/product/kokoiro/
Categories: Pojok Visual Novel

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *