[Pojok Visual Novel] Mirai Kanojo

Published by onitan on

Kali ini giliran Visual Novel ミライカノジョ (Mirai Kanojo) yang akan dibahaas dalam Pojok Visual Novel kali ini. Sama seperti Sumire kemarin, ini adalah hasil ulasan admin -Onitan- setahun yang lalu. Selamat Menikmati!

c839097package

peringatan

Judul : Mirai Kanojo (ミライカノジョ/未来女友)
Produksi : Pulltop (27 Maret 2015)
Durasi : Sedang (10-30 Jam)
Pengulas : -Onitan-

22788Mungkin Visual Novel ini sudah di ulas di awal tapi aku ulas lagi karena sudah tamat.
Pertama, Visual Novelnya berjudul Mirai Kanojo ( ミライカノジョ)  milik PULLTOP LATTE, kedua.tidak sesuai dengan yang kalian pikirkan. Jalan ceritanya,  meskipun terlihat jelas ini game bener-bener H + ERO banget, jalan ceritanya bisa membuat kalian frustasi lo! Karena Visual Novel ini memiliki dead end yang cukup tinggi! Setiap kali kalian memilih choice yang tidak sesuai, kalian akan diputar lagi ke awal. Karena Visual Novel ini memiliki unsur masa depan dan masa lalu. Jadinya ceritanya diulang-ulang. Ceritanya sih simple. hanya ketika kalian nanti memainkan game ini cukup banyak plot twistnya

Bisa dilihat di gambar Visual Novel ini memiliki heroine yang cukup banyak dan saya ulangi lagi, dsini memiliki unsur masa depan dan masa lalu, jadi bisa ngerti deh apa maksudnya.
Kalau buat para maniak yang suka dengan H + ERO nya mungkin ini recommended buat kalian kalo buat ane sih, hmmm PERFECT !

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa komentarnya!

 


0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: