[Pojok Visual Novel} QUINTUPLE ☆ SPLASH

Published by onitan on

Mungkin ada yang berpikir Pojok Visual Novel beberapa kali ini menjadi semakin intens. Tapi, tidak ada alasan khusus dibalik itu semua, hanya saja jam ‘kosong’ para admin akhir-akhir ini mulai bertambah. Dan juga kebetulan yang masuk Pojok Visual Novel kali ini akan membahas Visual Novel yang diproduksi oleh studio Parasol. Yang dimana salah satu Visual Novel mereka sedang kita kerjakan sekarang ini. Lagi-lagi admin -Onitan- akan menemani kalian untuk ulasan kali ini. Selamat Menikmati!

13288683_1322076451141899_2033561029_o

peringatan

Judul : QUINTUPLE ☆ SPLASH
Studio : Parasol (25 Desember 2015)
Durasi : Sedang (10-30 Jam)
Pengulas : -Onitan-

28012.jpgPenggabungan antara sekolah khusus perempuan dan sekolahnya Sakiomi, membuat dia menjadi kerepotan dan harus merantau jauh dari rumah. Selain urusan sekolah, urusan cinta Sakiomi diklub renang yang baru pun telah menantinya.

Kali ini ane bakal ulas VN milik Parasol yang paling baru. Cerita yang cukup sederhana dan memiliki sistem pilihan (Sentaku) yang sedikit ini, menurut saya bisa dibilang bagus. Visual Novel kali ini bercerita tentang kehidupan sekolah sehari-hari Sakiomi yang diimbangi dengan berbagai macam kegiatannya, serta cerita tentang kegiatan ekskul renang yang diikutinya.

Menurut ane cerita dari Visual Novel ini tidak bagus-bagus amat tapi juga tidak jelek-jelek amat. Waktu main aja, ane sedikit bosen karena alur cerita yang sudah bisa terbaca dari awal memainkannya. Meskipun begitu, ane tetep lanjutin karena ingin masuk rute si adiknya. Sesuai dugaan rute adiknya sangat bagus dan sesuai harapan (sesat). Untuk karakter lainnya, selain sifat karakternya yang menarik, QUINTUPLE ☆ SPLASH ini memiliki jalan cerita yang hampir sama. Oh tapi tenang saja, seperti garapan sebelumnya Parasol yaitu Haruno (Proyek kita) jalan cerita Visual Novel ini baru bisa dibilang “ngangkat” saat masuk rute salah satu heroine. Hal ini merupakan salah satu poin tambahan bagi Visual Novel baru milik Parasol ini. Kalau dirating mungkin ane memberi nilai 3/5

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa komentarnya!

http://www.youtube.com/watch?v=IGi2eMJlgTM


0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: