[Pojok Visual Novel] Dracu-Riot!

Published by onitan on

Dalam sehari, Pojok Visual Novel dua kali menampilkan ulasan Visual Novel. Seperti yang ditulis beberapa waktu lalu, sekarang ini waktu luang para admin memang mulai bertambah. Tidak hanya itu, karena kebetulan pemroduksinya sama, jadi sekalian sehari dua kali. Meski, Visual Novel kali ini terbilang ‘cukup’ lama.

dracu-riot-full-1051632

Judul : Dracu-Riot! (ドラクリオット)
Produksi : YuzuSoft (30 Maret 2012)
Durasi : Panjang (30-50 Jam)
Pengulas : -Onitan-

Langsung aja, dengan ane yang ganteng dan cinta melindungi hal yang kecil. Akan mengulas Visual Novel di Pojok Visual Novel. kali ini ane bakal ulas Visual Novel punya YuzuSoft (lagi) yang berjudul Dracuriot.

Yuuto, siswa yang bermain ke pulau Eden yang merupakan tempat khusus untuk orang dewasa. Hal ini membuat Yuuto harus merahasiakan statusnya yang masih siswa untuk bermain ke pulau tersebut. Bersama dengan temannya, Yuuto bertemu dengan Yarai Miu yang memandu mereka di pulau Eden. Tidak lama setelah itu, Miu tiba-tiba diculik oleh sekelompok penjahat. Yuuto yang ingin menolong Miu, tidak tinggal diam dan langsung mengikuti penjahat itu. Kagetnya, saat ingin menyelamatkan Miu, Yuuto secara tidak sengaja mengetahui identitas Miu yang merupakan sesosok Vampir dan penculikan ini merupakan skenario untuk penangkapan para penjahat itu. Yuuto yang dijadikan sandra oleh para penculik yang merupakan Vampir juga, tergigit dan membuat Yuuto dalam keadaan kritis. Miu yang merasa bertanggung jawab karena merasa membawa Yuuto ke dalam masalahnya, segera memberikan darahnya yang akan merubahnya menjadi sesosok Vampir juga.

28123Intinya, Visual Novel ini ceritanya berbeda daripada yang biasanya. Tentu saja menceritakan kehidupan sehari-hari seperti biasa, tetapi sebagai sesosok Vampir, Yuuto juga mencari cara agar bisa kembali menjadi seorang manusia. Visual Novel ini memiliki cerita yang cukup serius karena berhubungan dengan polisi dan kriminal, sehingga untuk menikmati Visual Novel ini harus dipahami secara saksama. VN ini tetap termasuk Eroge, meskipun dengan jalan cerita yang seperti tadi. Semua heroine disini juga memikat para pemainnya dengan kepribadian yang unik seperti Miu (kesukaan ane) dengan sifat tsun tsun MANTAPnya itu bikin ane masuk ke rute heroine ini duluan. Tsun tsun emang mantap dah top kek!

Visual Novel ini salah satu rekomendasi dari saya (dan HERO SOft) untuk dimainkan dan diselesaikan. Mungkin kalau kalian yang awalnya bermain dari jenis Visual Novel yang santai ke jenis Visual Novel yang cukup serius seperti ini, mungkin akan membuat kalian pusing, jadi mainnya perlahan saja biar kalian mengerti dengan betul cerita Visual Novel ini. Di Visual Novel ini memiliki cukup banyak karakter tambahan jadi sedikit susah untuk mengingat atau menghafal nama karakternya satu per satu. Oleh karena karakternya yang banyak itu, Visual Novel ini tidak akan membuat kalian bosan dengan karakter yang itu-itu saja dan membuat kalian ingin terus memainkan produk milik YuzuSoft ini.

Bagaimana Pendapat Kalian? Jangan lupa tulis komentarnya!

 


0 Comments

Komentar di sini

%d bloggers like this: